Memilih Kontraktor Renovasi Komersial

Memilih Kontraktor Renovasi Komersial

Ketika datang ke bisnis, banyak dari kita mencari cara untuk meningkatkan alur kerja kita, tetapi lebih disukai tanpa harus meningkatkan pengeluaran kita. Namun, ada beberapa contoh di mana perlu untuk menghabiskan sedikit uang untuk membuat bekerja sedikit lebih mudah atau produktif, atau mungkin meningkatkan alur kerja. Saat itulah saatnya untuk memanggil pembangun profesional.

Ketika datang untuk merombak ruang kerja Anda, Anda harus memberikan sedikit pemikiran. Lagi pula, Anda tidak ingin perombakan ini menghambat pendapatan perusahaan Anda, tetapi Anda ingin pekerjaan dilakukan secara efisien dan sesuai dengan kode Gotax. Jadi, apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan Anda mendapatkan pekerjaan terbaik dalam waktu yang realistis? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu.

• Lakukan beberapa panggilan – Selalu hubungi setidaknya 3 perombak komersial yang berbeda dan dapatkan masukan mereka tentang pekerjaan itu sendiri. Tanyakan tentang perkiraan waktu mereka, seperti apa jadwal pembayarannya dan dengarkan ide-ide mereka. Namun, perhatikan seberapa baik mereka mendengarkan apa yang Anda katakan karena itu sama pentingnya ketika Anda bekerja dengan seseorang.

• Pastikan Anda berbicara dengan setidaknya 3 perusahaan. Perlu dicatat bahwa hanya karena perusahaan mengenakan biaya lebih banyak, mereka lebih baik, atau jika mereka mengenakan biaya lebih sedikit, mereka lebih buruk. Ini adalah saat berbicara dengan orang lain akan sangat bermanfaat!

• Pastikan kontraktor yang Anda pilih sepenuhnya diasuransikan untuk pekerjaan tersebut. Lihat persyaratan lisensi negara bagian Anda karena tidak semua negara bagian. Pastikan Anda memahami siapa yang bertanggung jawab aspek pekerjaan apa.

• Dapatkan semua spesifik secara tertulis sebelum menandatangani kontrak apapun! Sebagai pemilik bisnis, ini mungkin tampak jelas, tetapi pastikan untuk melindungi diri Anda sendiri – terutama jika membangun atau merombak adalah sesuatu yang hanya sedikit Anda ketahui.

• Jangan pernah membayar terlalu banyak di muka. Idealnya, Anda tidak boleh diharapkan membayar lebih dari 10% dari harga penuh. Ya, mungkin ada dorongan bagi Anda untuk meletakkan lebih banyak, tetapi perombak komersial yang andal biasanya dapat membuatnya bekerja. Pastikan untuk memiliki rincian jadwal pembayaran sebelum pekerjaan dimulai!

Ingat, dalam hal renovasi, Anda ingin memilih kontraktor yang akan memberi Anda nilai terbaik, bukan hanya harga terbaik. Jadi, luangkan waktu Anda dan buat keputusan bijak tentang siapa yang akan dipekerjakan.

Menggunakan tips ini dapat membantu melindungi investasi bisnis Anda. Bagaimanapun, tujuannya adalah untuk membuat ruang kerja Anda lebih berguna, bukan untuk menghalangi menyelesaikan sesuatu. Bicaralah dengan halaman kayu lokal Anda, BBB atau bisnis lain dan pelajari perusahaan apa yang mereka rekomendasikan, lalu bersiaplah untuk menikmati area kerja Anda yang baru dan lebih baik.

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *